PUTRA BITING FC BERBAGI TAKJIL DI BULAN ROMADHON.

Memasuki sepertiga terakhir di Bulan Romadhon 1442H, bertempat di Perbatasan Propinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah, tepatnya di Desa Biting Kecamatan badegan, Putra Biting FC sebagai koordinator kegiatan, menyelenggarakan acara bagi takjil bagi pengemudi yang melintas keluar masuk wilayah Ponorogo pada hari ini, Minggu 2 Mei 2021.

Putra Biting FC adalah organisasi kepemudaan desa yang menggeluti kegiatan olahraga khususnya sepakbola, yang berdiri sejak tahun 2018, bermarkas di Desa Biting Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo. Sebagai klub Sepakbola yang baru berdiri, klub/organisasi ini sedang dalam kondisi bersemangat baik dalam latihan rutin maupun latihan sparring dengan tim dari wilayah sekitarnya. Hal ini sudah diprogramkan olehbkepengurusan.

Akan tetapi memasuki Bulan Romadhon ini, dari kepengurusan merencakana mengadakan kegiatan sosial dan amal, sehingga terlaksana kegiatan pada hari tersebut. adapun kegiatannya adalah Berbagi takjil pada pengendara/pengemudi dan penunpang kendaraan yang melewati daerah Perbatasan tersebut, berbuka puasa bersama serta memberikan bantuan makanan pada masjid/musholla di Desa Biting. Semua kegiatan tetap dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan

“Kami ingin berbagi, karena lembaga (Klub.red) Putra Biting FC, lahir dari masyarakat, maka kami juga ingin berbagi dengan masyarakat” Tutur Ketua Penyelenggara kegiatan tersebut. Selain itu kami juga ingin memotivasi yang lain bahwa lebih baik mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi daripada harus membakar petasan ataupun menerbangkan balon udara yang jelas-jelas larangan pemerintah.

Semoga acara kegiatan ini bermanfaat bagi semua….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *