MARHABAN YAA ROMADHON

Bismillah walhamdulillah ‘alaa ni’matillah, laa haula wala quwwata illa billah… Memasuki Bulan Romadhon tahun 2021 ini segenap pengurus dan anggota kimbiting.com memohon maaf kepada seluruh pembaca, mohon kerelaannya untuk memafkan bila dalam penyajian berita dari kimbiting.com ada yang kurang berkenan, baik berita ataupun visualisasi (foto dan video), mungkin belum sesuai dengan harapan masyarakat secara umum.

Dalam hal ini, kami juga mengajak kepada semua muslimin, untuk menyiapkan segala sesuatu, agar dalam mengarungi romadhon ini bisa memaksimalkan kesempatan untuk mendulang berkah, dengan banyak beramal, berpuasa, tadarus/tilawah dsb. agar tidak hanya mendapatkan lapar dan dahaga. Mari bersama kita isi diri kita dengan amal yang akan menolong kita semua baik di dunia bermasyarakat maupun kelak di hari akhir..

Berharap setelah keluar dari Bulan Romadhon kita kembali terlahir fitri, suci dan bersih dari kesalahan. sehingga dapat melanjutkan amanah di dunia ini dengan penuh semangat untuk berbuat baik pada sesama dan semangat untuk membangun negeri ini… kimbiting.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *