KIMBITING MASUK NOMINASI FEMFEST 4.0 TAHUN 2020/2021

Ajang penghargaan bagi Tokoh masyarakat terinspiratif tahun 2020/2021 yang bertajuk Faculty of Economics and Management Festival (FEMFEST) diselenggarakan UNIDA Gontor yang ke-4 tahun ini. Hal ini diselenggarakan dalam rangka memberikan penghargaan atas dedikasi, pencapaian dan konstribusi bagi pembangunan masyarakat tingkat Kabupaten Ponorogo.

Surat Pemberitahuan
Naominator FEMFEST 2020/2021

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Desa Biting Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo pun ikut berpartisipasi menjadi nominator peraih penghargaan tersebut. Hal ini diketahui setelah mendapatkan Surat pemberitahuan dari Unida Gontor tertanggal 31 Januari 2021, Nomor Surat : 12/FEM-UNIDA/FEMFEST 4.0-e/VI/1442. Tokoh Masyarakat yang mewakili KIM tersebut adalah Sundoyo (Ketua Kim Biting), yang selama ini giat menjadi inisiator, motivator dan sekaligus eksekutor dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik di bidang sosial, ekonomi, kemasyarakatan dan lainnya. melalui Media KIMBITING.COM, selalu exist mengabarkan warta pemerintahan dari dan untuk masyarakat, seperti slogannya “SUARA BITING BERSATU”.

Adapun Nominatornya ada 6 orang yang terdiri dan berasal dari desa-desa di wilayah Kabupaten Ponorogo, seperti dalam lampirannya Surat Pemberitahuan di atas. Ada yang berasal dari Pengiat Desa tangguh bencana, Pemberdaya Pekerja Migran, Koordinator rumah Bambu, KIM, dan Lembaga Pelatihan Perempuan.

Diharapkan Nominasi dan penghargaan ini dapat memacu dan memicu pada khalayak umum terus terus bergiat memberikan tenaga, waktu, fikiran dan sumbangsih pada masyarakat demi kemajuan dan perkembangan pembagunan desanya masing-masing. Terus berjuang, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang.. Amiin …kimbiting.com

3 Responses to KIMBITING MASUK NOMINASI FEMFEST 4.0 TAHUN 2020/2021

  1. Kim,an berkata:

    Mantap Masun,dgn adanya Kim di Desa Biting,banyak sekali manfaat,yg bisa di imformasikan ke kalayak banyak,sehingga berita berita yg ada di Desa biting dapat di Akses oleh kalayak luas,semoga Kim Biting semakin maju danbemanfaat.

  2. Sutikno berkata:

    Ucapan selamat bertubi-tubi buat sodaraku yang satu ini. Masuk nominator sudah merupakan kebanggaan bagi wong Biting. Sukses KIM BITING. Sukses Mas Sundoyo!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *