PENUTUPAN KKN SITUS UNMUH PONOROGO DI DESA BITING

Biting, 11 Januari 2021, bertempat di Balai Desa Biting dan dihadiri oleh perwakilan elemen masyarakat diantaranya Perangkat Desa, PKK, BPD, RT/RW dan Tokoh Agama diselenggarakan acara penutupan KKN Situs Unmuh Ponorogo.

Setelah kurang lebih satu bulan berada di Desa Biting dalam rangka menjalani program KKN Situasi Khusus, dengan menjalankan program kerja sesuai rencana yang sudah diprogramkan oleh TIM KKN dan sesuai penjadwalan dengan berat hati kegiatan penutupan ini harus dijalankan, begitu sambutan Warko (koordinator KKN).

3 Responses to PENUTUPAN KKN SITUS UNMUH PONOROGO DI DESA BITING

  1. Bilal berkata:

    Alhamdulillah, terimakasih atas semua kebaikan dan bimbingan teman2 KIK, SBF dan Perangkat Desa biting,,,,semoga di beri balasan terbaik dari Alloh swt.
    Mohon maaf atas segala kekurangannya.

  2. Eka lestiana berkata:

    Terimaksih atas kesempatan belajar dan pengalaman yang begitu berharga diberikan pada kami. Semoga Desa Biting semakin maju dan berdaya. Aaminn

    • Abuzoelfa berkata:

      Sehari terasa sekejab, sebulan terasa sebentar….masih banyak ilmu yg belum kita dapatkan..terus raihlah ilmu setinggi langit…. Pergunakan masa mudaku utk itu..dan. Fastabiqul Khoirot….makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *