BERBAGI DITENGAH PANDEMI

Penyaluran Bansos KKN Unmuh Situs Ponorogo di Desa Biting

Jum’at, 1 Januari 2021. Mengawali Tahun baru 2021, dan di tengah hiruk pikuknya sebagian orang merayakan pergantian tahun dengan berhura-hura, KKN Unmuh Situs Ponorogo mengadakan Bakti Sosial dengan menyalurkan Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada kaum Dhuafa dan Yatim Piatu di Desa Biting Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo.

Persiapan Penyaluran Bansos
Penyerahan Bantuan kepada masyarakat

Sebanyak 35 Paket Sembako yang berasal dari hasil penggalangan dana yang dilakukan KKN Situs Unmuh Ponorogo ini disalurkan pada saat pergantian tahun baru, untuk memberikan semangat pada kaum dhuafa dan yatim piatu agar tidak merasa kurang beruntung di tahun baru ini, juga dimaksudkan untuk menyalurkan sumbangan dana dari donatur yang sudah terkumpul, serta untuk membantu kondisi sosial ekonomi yang sedang dialami di tengah Pandemi covid-19 ini. Seperti dijelaskan oleh Bilal Abdul Mufied, Ketua KKN Unmuh Ponorogo pada saat penyerahan bantuan yang didampingi oleh Sundoyo selaku Kasi Kesejahteraan Desa Biting.

KKN Situs Unmuh Po. didampingi Kasi Kesra Desa Biting

Bantuan Sosial ini sangat berarti, di saat pandemi masih banyak sebagian orang mencari hiburan, kami cukup di rumah saja, karena kondisi ekonomi yang pas-pasan, sehingga bantuan ini sekaligus untuk menghibur diri juga kami manfaatkan untuk menambah cadangan makanan ke depan, tutur salah satu penerima manfaat ini. Semoga Pandemi segera berakhir, dan kegiatan semacam ini (Bansos) ditindaklanjuti dengan kegiatan sosial kemasyarakatan yang lain, lanjutnya.

Terima kasih Donatur, Pemerintah Desa Biting, KKN Situs Unmuh Ponorogo, KIM Biting dan segenap masyarakat Desa Biting, semoga kegiatan ini barokah, diridloi Alloh SWT, bermanfaat dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Semoga Pandemi segera berakhir. (kimbiting,com)

One Response to BERBAGI DITENGAH PANDEMI

  1. Jessenal berkata:

    Hello. And Bye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *