Sbf mengelar acara servis motor Gratis

Ada pemandangan yang berbeda di sudut perparkiran d Wisata Sumorobangun Fowers, Minggu pagi 20 Desember 2020.

(Sumorobangun flowers) dan Mahasiswa KKN Unmuh Ponorogo menyelenggarakan kerjasama dengan SMK Muhammadiyah 5 Purwantoro bersama AHHAS Central Sakti Purwantoro beserta pengelola SBF dengan kegiatan service kunjung jasa Servis dan Cuci Motor.

Kerja sama yang diselenggarakan merupakan salah satu tujuan untuk memenuhi tugas yang diberikan pihak kapus kepada mahasiswa KKN tahun 2020/2021 sebagai salah satu prasyarat di dalam kegiatan.

Kegiatan kerjasama ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat menyediakan layanan service murah dan cuci motor gratis ujar (Warko 37 th) sebagai ketua KKN Mahasiswa Ponorogo di Desa Biting Kecamatan Badegan.

kegiatan ini dilakukan untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat yang memiliki motor kendaraan untuk meringankan beban biaya di masa pandemi sekaligus menekan angka kecelakaan yang disebabkan mesin kendaraan yang kurang perawatan kata (Supatno S.T) sebagai Kepala Progam dari SMK Muhammdiyah 5 Purwantoro.

(Slamet) sebagai salah satu masyarakat yang menservicekan sepeda mengatakan kegiatan ini sungguh sangat bermanfaat, memberikan kemudahan masyarakat dengan adanya layanan service murah dan berharap bisa lebih sering diadakan.

kegiatan acara ini bukan hanya service kunjung, namun SMK Muhammadiyah 5 Purwantoro membuka stand untuk jurusan Tata Busana yang menawarkan produk-produk batik hasil karya siswa SMK Muhammadiyah 5 Purwantoro yang sudah setingkat Kabupaten Ponorogo ujar (Pak Supatno S.T)

2 Responses to Sbf mengelar acara servis motor Gratis

  1. Bilal berkata:

    Mantaaap…luar biasa.

    Terimakasih atas kerjasamanya KIM BITING, SMK MUHIMA dkk…semoga kerja sama ini mmbawa kebaikan untuk sesama.

  2. Maslahah berkata:

    Semoga sukses selalu tim PokDarwis dan Desa Biting.. Badegan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *