Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Ponorogo di Desa Biting

Biting, 30 Nopember 2020. Bertempat di balai Desa Biting, pembukaan dan penerimaan KKN Universitas Muhammadiyah Ponorogo di Desa Biting, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo. Acara ini dibuka langsung oleh Bambang Warsito S.Pd, Kepala Desa Biting, dan di hadiri juga oleh Hamim fahturrozi, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Badegan.

Adapun Program Kerja para mahasiswa ini tengah disusun berdasarkan hasil koordinasi antara Pemerintah Desa Biting dengan Kelompok Kerja Mahasiswa yang mengadakan KKN di Desa Biting. Karena mereka berasal dari Fakultas Agama Islam, maka diharapkan program mereka tidak jauh dari kegiatan keagamaan di masyarakat, seperti kegiatan TPA, Pengajian, Khutbah Jum’ah atupun kegiatan sosial lainnya.

Dari desa pun berharap dengan kehadiran mahasiswa dalam pengabdiannya ke Masyarakat akan mendorong dan meningkatkan kondisi soaial keagamaan meningkat, serta ikut termotivasi dengan kajian, inovasi serta keilmuan yang diberikan mahasiswa pada masyarakat. hal ini diungkapkan Kepala Desa Biting dalam mengakhiri acara penyambutan dan pembukaan KKN pada hari tersebut. (kimbiting.com)

2 Responses to Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Ponorogo di Desa Biting

  1. Bilal berkata:

    MasyaAlloh… mantaaps.
    Semoga bisa membawa manfaat untuk semuanya…bravo kimbiting…jaya selalu PAI UMPO

  2. turkce izle berkata:

    I really like and appreciate your blog post. Really thank you! Want more. Adena Stanton Rozella

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *